Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters 2018] Andika/Mychelle Hadapi Unggulan Pertama
28 Maret 2018
[Orleans Masters 2018] Andika/Mychelle Hadapi Unggulan Pertama
 
 

Kejuaraan bulutangkis Orleans Masters 2018 akan terasa berat bagi para pemain ganda campuran Indonesia. Beberapa pasang ganda campuran merah putih langsung bertemu dengan unggulan di babak pertama hari ini (28/3). Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso adalah salah satu pasangan ganda campuran Indonesia yang akan bertemu dengan unggulan.

Memang undian belum berpihak pada pasangan Andika/Mychelle. Ganda masa depan Indonesia ini sudah harus bertemu dengan unggulan pertama di babak pertama. Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, ganda campuran asal Jerman akan menjadi lawan perdana bagi Andika/Mychelle. Secara peringkat dan pengalaman, jelas ganda Jerman lebih unggul. Berdasarkan data dari badan bulutangkis dunia (BWF), ganda Jerman saat ini sudah berada pada peringkat 20 dunia, sementara Andika/Mychelle masih ada di urutan 81.Berharap Andika/Mychelle bisa memberikan yang terbaik di kejuaraan yang menyediakan hadiah total sebesar USD 75.000,-.

Hal yang sama akan dijalani oleh pasangan Pramudya Kusumawardana Riyanto/Ribka Sugiarto. Pasangan ini juga harus menghadapi unggulan. Marvin Emil Seidel/Linda Efler yang merupakan unggulan ketiga akan di hadapi Pramudya/Ribka di babak pertama. Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow akan berjibaku dengan dengan unggulan ke tujuh Mikkel Mikkelsen/Mai Surrow asal Denmark.

Dua pasang ganda campuran Indonesia lainnya lebih beruntung. Di babak pertama, mereka tidak langsung berhadapan dengan pasangan unggulan. Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjamu pasangan dari Prancis Bastian Kersaudy/Lea Palermo. Ganda racikan baru Alfian Eko Prasetyo/Marsheilla Gischa Islami hanya akan menghadapi pasangan Finlandia Anton Kaisti/Jenny Nystrom. (AR)