Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2020] Aisyah Merasa Lebih Kuat Bermain Tunggal dan Ganda
03 Maret 2020
[German Junior 2020] Aisyah Merasa Lebih Kuat Bermain Tunggal dan Ganda
 
 

Pebulutangkis putri Indonesia besutan PB Djarum, Aisyah Sativa Fatetani menerima tantangan baru di awal tahun 2020 ini. Dirinya dituntut untuk bermain di dua sektor, tunggal dan ganda putri.

Setelah pekan lalu bermain di ajang Dutch Junior International, pekan ini ia akan kembali menerima tantangan tersebut di German Junior International Grand Prix. Tentunya bersama pasangannya yang juga merupakan pemain spesialis tunggal asal PB Djarum, Bilqis Prasista.

"Ini yang kedua kalinya saya bermain rangkap. Kemarin waktu di Dutch karena pertama, jadi saya masih merasa kagok gitu, tapi saya berusaha untuk maksimal karena biar lebih kuat," kata Aisyah kepada Pbdjarum.org.

"Bermain rangkap seperti ini ada bagusnya, saya jadi merasa lebih kuat di lapangan," singkatnya.

Baca juga : [German Junior 2020] Ini Alasan Pelatih Menantang Pemain Tunggal Bermain Rangkap

Di Dutch Junior International lalu, Aisyah sendiri belum berhasil melangkah lebih jauh setelah kalah di babak kedua pada nomor tunggal, dan terhenti di babak pertama pada nomor ganda putri bersama pasangannya, Bilqis Prasista.

"Semoga kali ini hasilnya bisa lebih bagus di banding sebelumnya," tutup Aisyah.

Tidak hanya Aisyah, sejumlah pemain tunggal putra maupun putri Indonesia juga bermain di nomor ganda pada turnamen yang mulai berlangsung besok Rabu (4/3), di Sportarena (Sportforum) Berlin tersebut. (ah)

Baca juga : [German Junior 2020] Inilah Daftar Atlet Muda Indonesia yang Berlaga