Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Series 2017] Wulan Ikuti Jejak Ghaida ke Babak Dua
09 Mei 2017
[Walikota Surabaya International Series 2017] Wulan Ikuti Jejak Ghaida ke Babak Dua
 
 

Keberhasilan seniornya Ghaida Nurul Ghaniyu yang lolos ke babak dua Walikota Surabaya International Challenge 2017, menjadi motivasi untuk Wulan Cahya Utami Sukoputri. Hasilnya pun tak sia-sia, di babak pertama Wulan berhasil mengalahkan rekan senegaranya yang berbeda klub, Winda Puji Hastuti. Wulan menang dua game langsung di GOR Sudirman, Selasa (9/5) tadi.

Berlaga dilapangan satu, Wulan berhasil mengatasi permainan lawannya itu. Wulan menang dalam durasi waktu 42 menit dengan skor kemenangan di game pertama 21-15 dan game dua 21-17. Saat dihubungi oleh tim pbdjarum.org, Wulan mengaku tidak menemukan banyak kendala.

Baca juga: [Walikota Surabaya International Challenge 2017] Ghaida Maju ke Babak Dua, Usai Bertarung Tiga Game

“Intinya tadi bertanding mainnya hanya modal yakin dengan apa yang didapat selama latihan. Tapi memang saya sudah pernah ketemu dengan lawan ini jadi sedikt tahu tipikal mainnya dia. “ tutur Wulan.

Kembali di babak kedua, Rabu (10/5) besok. Wulan akan menantang mantan seniornya di klub PB Djarum, Ana Rovita. Ana berhasil menaklukan pemain yang diunggulkan di posisi dua asal Singapura, Hui Zhen Grace Chua dengan dua game langsung, 24-22 dan 21-15.

“Ya, modalnya lebih yakin aja. Dan dilapangan juga saya mainnya harus lebih berani serta selalu siap agar dapat mengendalikan permainan. Pokoknya optimis dan harus.” Jelas Wulan sambil tertawa. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Saat Ricky Rexy Raih Super Tiket