Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Intip Kemegahan Djarum Superliga Badminton 2019 Yuk!
19 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Intip Kemegahan Djarum Superliga Badminton 2019 Yuk!
 
 

Kota Kembang Bandung menjadi salah satu daya tarik bagi para atlet yang berlaga di ajang Djarum Superliga Badminton 2019. Berlangsung di Gedung Sabuga, memasuki hari kedua, Selasa (19/2), cuaca yang sejuk, beragam wisata kuliner lezat, dan beberapa tempat wisata menarik untuk dikunjungi menjadi salah satu alasan kunjung bagi para atlet bulutangkis tanah air yang bertanding di sini.

Seperti apa kemegahan yang ditampilkan panitia pelaksana Djarum Superliga Badminton 2019, yang mampu “mengubah” Gedung Sabuga terlihat lebih keren dan tak seperti biasanya? Yuk, intip.

Setelah memasuki area Gedung Sabuga yang tampak megah, di sebelah kanan akan ditemui Food Court yang menjual beragam makanan dan minuman yang tentunya patut untuk dicoba. Tak hanya itu, sambil menikmati makanan atau minuman para pengunjung pun bisa bersantai menikmati live music di area tersebut.

Di sebelah Food Court, tersedia ticket box yang berfungsi untuk melayani pembelian tiket secara langsung dan juga penukaran tiket yang sudah dibeli sebelumnya secara online.

Setelah itu, kamu akan memasuki area lobby pertama. Di sana tersedia fasilitas seperti kursi-kursi yang bisa digunakan hanya untuk beristirahat sejenak, ataupun menunggu rekan yang akan nonton bareng.

Maju lagi ke lobby kedua, para pengunjung bakal dimanjakan oleh berbagai booth yang menjual beragam barang menarik, serta ragam permainan dijamin seru dan wajib dicoba.

Tak ketinggalan, untuk pengunjung yang khawatir tidak bisa mengabadikan momen selama menyaksikan Djarum Superliga Badminton 2019 karena beterai ponsel habis, tersedia charging area yang berada di sekitaran lobby kedua Gedung Sabuga.

Pastinya banyak lagi serba-serbi di Djarum Superliga Badminton 2019 yang bakal memanjakan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Gedung Sabuga, Bandung.

Tunggu apalagi? Ayo datang dan saksikan Djarum Superliga Badminton 2019 secara langsung yang akan berlangsung hingga Minggu (25/2) mendatang. (ah)