Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Junior International 2019] Kalahkan Pasangan Korea, Indah/Dinda ke Semi Final
02 Februari 2019
[Dutch Junior International 2019] Kalahkan Pasangan Korea, Indah/Dinda ke Semi Final
 
 

Pasangan ganda putri unggulan lima asal Indonesia Indah Cahya sari Jamil/Dinda Dwi Cahyaning mengalahkan pasangan asal negeri gingseng Korea Hye Jin Choi/So Yul Lee pada babak perempat final Ducth Junior International 2019 yang berlangsung di Degiro Hall Duinwijck, Belanda, Sabtu (2/2) ini.

Dengan kemenangan ini Indah/Dinda dapat satu tempat di babak semi final Dutch Junior International 2019. Satu tempat itu didapat usai mengalahkan pasangan Korea dalam pertandingan dua game langsung pada laga yang berlangsung di lapangan dua. Indah/Dinda meraih kemenangan dengan angka akhir, 21-14 dan 21-12 tepat di menit ke 33.

Selanjutnya, pada babak semi final Dutch Junior International 2019, Minggu (3/3) besok. Indah/Dinda akan berjumpa pasangan Tiongkok Luo Xumin/Zhou Xinru, sebelumnya pasangan Tiongkok itu mengalahkan pasangan Korea Da Jeong Chung/Ga Lam Min dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-8 tepat di menit ke 26.

Sementara itu, salah satu pasangan ganda putra Indonesia harus menelan kekalah. Mereka adalah  M Lucky Andres Apriyanda/Yoggi Pamungkas. Di laga yang berlangsung pada lapangan empat, Lucky/Yoggi ditundukan oleh pasangan asal Tiongkok Guan Zicong/Jiang Zhenbang. Pada laga tadi, Lucky/Yoggi kalah dua game langsung, 12-21 dan 18-21. (ds)