Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise India Open 2024] Leo/Daniel Siap Berjuang Lagi
16 Januari 2024
[Yonex Sunrise India Open 2024] Leo/Daniel Siap Berjuang Lagi
 
 

Kejuaraan bulutangkis Yonex Sunrise India Open 2024 dimulai hari ini (16/1). Beberapa pemain Indonesia akan menjalani laga perdana pada kejuaraan yang dilaksanakan di New Delhi, India. Di antara pemain Indonesia yang turun bertanding adalah pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel harus bisa melupakan hasil yang mereka peroleh dari kejuaraan Petronas Malaysia Open 2024. Hasil kurang menggembirakan memang dicapai pada kejuaraan yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Masa itu mereka harus terhenti di babak pertama di tangan pasangan Denmark yang merupakan unggulan keeempat, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kepada tim humas dan Media PP PBSI, keduanya mengaku siap bertanding di India. Mereka siap berjuang kembali di kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 750 yang digelar di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi.

“Kami siap melakukan yang terbaik, siap berjuang lagi. Yang kemarin dijadikan pelajaran berharga untuk meraih hasil bagus di India Open ini,” ujar Daniel.

“Kondisi lapangan agak berangin walau tidak sekencang di Malaysia kemarin. Tinggal bagaimana jaga kondisi untuk pertandingan besok. Kami ingin langsung in di pertandingan pertama, lawan juga tidak mudah tapi kami siap,” pungkas Leo.