Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2015] Ihsan Diserbu Penggemar
01 Januari 2006
[BWF World Championships 2015] Ihsan Diserbu Penggemar
 
 

Di tengah hingar bingar perhelatan kejuaraan bulutangkis BWF World Championships 2015, ada satu tempat yang tak kalah ramainya dengan bagian dalam Istora, Senayan, Jakarta. Berlokasi di depan ticket Box, gerai Djarum Foundation selalu ramai di kunjungi penggemar. Selain ramai karena permainan-permainan yang di sediakan, pengunjung juga rupanya selalu menantikan atlet-atlet yang di tampilkan dalam acara Meet and Great.

Kemarin (12/8), booth Meet and Great kedatangan dua atlet masa depan Indonesia. Antony Ginting dan atlet asal PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa. Belum juga Ihsan dan Ginting menempati tempatnya, puluhan penggemar yang kebanyakan kaum hawa langsung menyerbu gerai yang sebenarnya tidak terlalu besar. Bertemu dengan atlet pujaannya membuat banyak para penggemar langsung mengambil telepon genggam untuk mengambil foto atlet pujaanya.

Panitia memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengajukan pertanyaan kepada kedua atlet muda Indonesia. Tak menyiakan kesempatan, para pengunjung langsung memborbardir Ginting dan Ihsan dengan banyak pertanyaan. Dari bertanya tentang prestasi, seputar kegiatan di Pelatnas sampai rencana ke depan. Dengan sigap keduanya menjawab seluruh pertanyaan yang di ajukan. Sayang waktu yang di sediakan tidak terlalu  panjang. Para pengunjung harus menahan  keinginan bertanya lebih jauh lagi.

Usai acara, keduanya memilih pertanyaan yang di anggap terbaik. Usai acara semua pengunjung berkesempatan berfoto bersama dengan Kedua atlet yang peringkat dunianya mulai menanjak. Termasuk beberapa pengunjung asal Prancis yang sangat ingin berfoto dengan atlet nasional kebanggaan Indonesia itu.