Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Febby Angguni Juara di Malaysia
02 Desember 2008
Febby Angguni Juara di Malaysia
 
 

Final kejuaraan Malaysia International Challenge 2008, yang telah berakhir sejak 23 November lalu membawa hasil satu gelar. Febby Angguni, menjadi satu-satunya wakil dari tim Indonesia dan berasal dari klub PB Djarum yang berhasil memperoleh gelar juara di kelas Tunggal Putri.

Febby Angguni sukses menumbangkan pebulutangkis asal Korea, Bae Seung Hee dengan dua game 22-20, 21-17. Hal tersebut merupakan pencapaian terbesar sepanjang karir Febby di bulutangkis internasional, setelah di pertandingan Singapura International Series dan Thailand International Series pada bulan Mei 2008 ia harus puas sebagai perempatfinalis.

Febby Angguni, pebulutangkis yang berusia 17 tahun ini telah mulai memperlihatkan prestasinya sebagai salah satu pebulutangkis yang berbakat, dari sebelumnya berperingkat sekitar 200an dunia, maka setelah menjuarai turnamen ini peringkatnya merangkak naik menjadi ke 135 dunia. Hasil ini adalah tidak lain berkat kerja keras serta binaan yang ekstra ketat dari PB Djarum selaku klub yang melatih Febby.