Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Shendy, Harus Jauh Dari Keluarga
12 Februari 2012
Shendy, Harus Jauh Dari Keluarga
 
 

Shendy Puspa Irawati yang kini menjadi bagian dari tim Uber Indonesia, harus rela melewatkan dua momen berharga keluarganya karena harus memenuhi tugasnya untuk merah putih. Setelah di akhir tahun lalu, ia merayakan Natal di India, kini ia melewatkan ulang tahun sang kakak dan keponakannya.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini menjadi satu-satunya anggota keluarga yang kerap absen di acara-acara keluarga. "Tahun lalu natal saya memang di India, ya kadang sedih harus jauh dari keluarga di saat-saat seperti ini. Kemarin (10/2) keponakan saya ulang tahun, tanggal 9 kakak saya yang berulang tahun" ceritanya.

Shendy pun mengaku cukup sedih karena harus melewatkan banyak hal saat ia menjalani karirnya di bulutangkis. Tetapi kesedihannya terobati kala teknologi sudah secanggih saat ini.

"Sekarang ada foto, ada bbm, jadi masih bisa terus saling kasih kabar. Toh sama saja, tetapi tadinya saya mau skype-an tapi sayang malah tidak bisa" lanjutnya.

Ia mengakui teknologi yang mudah saat ini membantunya untuk bisa terus dekat dengan keluarga. Apalagi jelang piala Uber, ia menggeber persiapan yang cukup berat.

"Dari akhir tahun saya hanya sempat pulang dua hari saat imlek saja, demi Indonesia" pungkasnya.

Shendy berkampung halaman di Baron, Jawa Timur. Ayah, ibu, kakak, kakak ipar serta keponakannya semua tinggal disana. Hanya dia sendiri yang tak tinggal disana. Semoga pengorbananmu tak sia-sia Shen, selamat berjuang!!