Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [London Grand Prix Gold 2013] Irfan/Weni Menyusul Ke Babak Perempat Final
04 Oktober 2013
[London Grand Prix Gold 2013] Irfan/Weni Menyusul Ke Babak Perempat Final
 
 

Irfan Fadhilah/Weni Anggraini menyusul Lukhi/Annisa ke babak perempat final London Grand Prix Gold 2013. Setelah pasangan asal Denmrak, Kim Astrup Sorensen/Maria Helsbol melakukan retired, pada skor 16-8 gim ke dua di The Copper Box Arena, Queen Elizabeth Olympic Park Stratford, London-England, Kamis (3/10/2013).

Kim/Maria sempat melakukan perlawanan di game pertama. Bahkan, mereka memimpin angka 11-8.  Namun, tidak perlu waktu lama, Irfan/Weni menemukan ritme bermainnya hingga memimpin angka 20-16. Game pertama pun di menagi oleh Irfan/Weni dengan skor 21-18.

Di game kedua, ketika Irfan/Weni memperoleh angka 6-4. Maria, pemain Denmark mengalami cedera kaki kiri. Pertandingan pun sempat dihentikan pada skor 16-8. Maria meminta ke wasit agar pertandingan di hentikan.

Menurut Irfan, pasangan Denmark bermain sangat bagus. Bahkan, tidak mudah mendapat angka pada game pertama.

“Untungnya, dewi fortuna masih memihak kita. Di game kedua, Maria mengalami cedera engkel kaki kiri. Dan pertandingan pun dihentikan,” sahut Irfan, ketika dihubungi di London, Kamis(3/10).

Pada perempat final nanti, Irfan/Weni akan bertemu dengan pasangan asal Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee. Irfan berharap, melawan pasangan peringkat 39 nanti, dirinya akan bermain sebaik mungkin dan harus bisa menghindari kesalahan sendiri. Penyakit kami adalah sering mati sendiri, saat pengembalian cock. Weni pun menambahkan, besok akan bermain lebih yakin dan lebih baik dari hari ini. (DS)