Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014] Melati: Tetap Bersyukur Bisa Sampai Perempat Final
19 Juli 2014
[Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014] Melati: Tetap Bersyukur Bisa Sampai Perempat Final
 
 

Meski akhirnya harus tersingkir dari perburuan gelar di ajang Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014, Melati Daeva Oktavianti yang turun bersama dengan Ronald Alexander di nomor ganda campuran mengaku cukup puas dengan raihannya di Taipei Arena.

"Kami mencoba bermain sebaik mungkin, tetapi kami tetap bersyukur sudah bisa sampai babak perempat final," ujar Melati saat dihubungi oleh tim pbdjarum.org.

Ronald/Melati tersingkir setelah kalah dalam tiga game dari pasangan Hong Kong, Chan Yun Lung/Tse Ying Suet dalam laga tiga game, 13-21, 21-15 dan 13-21.

"Dipertandingan tadi kami memang banyak tertekan dan tidak bisa memainkan pola permainan kami, tetapi kami cukup puas dengan hasil ini meskipun memang banyak yang masih harus kami perbaiki," lanjutnya.

Melati sendiri menuturkan dirinya tidak mematok target tertentu mengingat lawan yang harus mereka hadapi, dimana di babak 16 besar sebelumnya, Ronald/Melati justru bisa menyingkirkan unggulan empat, Lu Kai/Huang Yaqiong dari Tiongkok.

"Semoga di turnamen berikutnya kami bisa mencatat prestasi yang lebih baik," harapnya.

Melati pun menuturkan meski baru dipasangkan kembali, ia mengaku sudah tidak memiliki masalah adaptasi di lapangan. Ia menuturkan bahwa kekalahannya memang karena faktor sulit melepaskan tekanan. Melati mengaku belum mengetahui turnamen berikutnya yang akan ia ikuti.

"Sepulang dari Taipei mungkin kami akan beristirahat dan berlibur idul fitri," pungkasnya.(IR)