Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Hayom: "Gimana Bella"
27 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Hayom: "Gimana Bella"
 
 

Sudah bukan rahasia umum jika atlet PB Djarum, Dionysius Hayom Rumbaka memiliki hubungan spesial dengan tunggal putri asal Jaya Raya Jakarta, Bellaetrix Manuputty. Mereka dikenal sudah memiliki kedekatan dalam waktu yang cukup lama.

"Sudah lima tahun," ujar Hayom.

Lima tahun bukan waktu yang singkat bagi pasangan muda mudi. Hayom pun akhirnya berbagi sedikit cerita mengenai kedekatannya dengan atlet berusia 26 tahun itu. "Kalau masalah penampilan atau pakaian gimana Bella, ini aja sepatu Bella yang nyaranin ganti, kemarin pakai biru tapi katanya ngga bagus dan akhirnya pakai yang ini. Kalau saya sih sepatu yang penting nyaman," ujar Hayom usai laga kontra Granular, Selasa (27/1) sore.

Ternyata hal ini sudah menjadi kebiasaan bagi Hayom dan Bella. "Saya justru ngga berani beli barang kalau ngga sama Bella, kan sayang beli barang kalau akhirnya kata Bella ngga bagus, nanti malah ngga dipakai," sambungnya.
Kedua pasangan ini memang sepertinya dikenal cukup romantis. Di ulang tahun Hayom beberapa waktu lalu, Bella memberikan rekaman video dimana di dalam video itu terdapat ucapan selamat ulang tahun bagi Hayom, yang akhirnya ditutup dengan video dirinya.

"Wah kalau ditanya kapan nikah, mungkin nanti sehabis olimpiade, Olimpiade yang kapan, pokoknya habis olimpiade," pungkas Hayom sambil tertawa.