Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Lakukan Rotasi Pemain
28 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Lakukan Rotasi Pemain
 
 

Di laga ketiga Djarum Superliga Badminton 2015, PB Djarum menurunkan pasangan baru untuk turun melawan Hitachi Japan di laga ketiga mereka di grup A. Jika di dua laga sebelumnya PB Djarum menurunkan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan sebagai ganda pertama, maka di pertandingan ketiga hari ini (28/1), PB Djarum menurunkan Berry bersama Andrei Adistia.


Berry/Andrei sukses menyumbang kemenangan dan membawa PB Djarum unggul 2-0 atas Hitachi Japan. Berry/Andrei menang 21-17 dan 22-20 atas Kazuaki Oshima/Yuki Umino dalam laga yang berlangsung selama 29 menit itu.

Sementara di sektor tunggal, seperti diungkapkan sang manajer tim, Fung Permadi kemarin (27/1), PB Djarum memberikan kesempatan bagi Son Wan Ho untuk kembali tampil. Di pertandingan pembuka antara PB Djarum melawan Hitachi, Son baru bisa menang setelah bertarung hampir satu jam. Ia menang 21-14 dan 23-21.

"Kami memang akan memberikan kesempatan bagi Son Wan Ho untuk beradaptasi dengan lapangan, terlebih lagi cuaca disini cukup berbeda jauh dengan di Korea," ungkap Fung.

Hingga berita ini diturunkan, laga PB Djarum vs Hitachi Japan tengah mempertandingkan partai ketiga, dimana Ihsan Maulana Mustofa turun sebagai tunggal kedua untuk berhadapan dengan Koji Naito.

Selain Berry/Andrei, PB Djarum pun menurunkan komposisi pasangan baru. Kevin Sanjaya Sukamuljo yang di dua laga turun bersama Fran Kurniawan, pada hari ini akan berduet dengan Praveen Jordan. Kevin/Praveen akan menantang Flandy Limpele/Yuta Yamasaki di partai keempat, sementara di partai kelima, Riyanto Subagja yang tidak turun di laga kedua, akan berjumpa dengan Naohiro Matsukawa.