Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Menangi Laga Ketiga
28 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Menangi Laga Ketiga
 
 

Kembali, tim putra PB Djarum berhasil meraih kemenangan mutlak. Setelah di dua laga sebelumnya PB Djarum berhasil mengalahkan Suryanaga Surabaya dengan 4-1 dan Granular Thailand dengan 5-0, tadi pagi (28/1) PB Djarum kembali berhasil menyapu bersih kemenangan atas Hitachi Japan.

Setelah berhasil memimpin 2-0, Ihsan Maulana Mustofa sukses memastikan kemenangan PB Djarum. Menghadapi Koji Naito, Ihsan berhasil menang 21-16 dan 21-11. Meski sudah memastikan kemenangan 3-0, atlet-atlet putra PB Djarum tetap tampil ngotot.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan sempat dipaksa bermain tiga game oleh Flandy Limpele/Yuta Yamasaki. Usai menang 21-14, mereka justru kehilangan game kedua dengan 14-21. Di game pamungkas, Kevin/Praveen kembali dipaksa bertarung ketat sebelum akhirnya memenangi laga dengan 21-17.

Di partai terakhir, Riyanto Subagja yang di pertandingan pertamanya gagal menyumbangkan angka, akhirnya berhasil menyumbang poin pertamanya bagi klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah itu. Riyanto berhasil menang 21-16 dan 21-19 atas Naohiro Matsukawa.

"Kemenangan ini sudah sesuai harapan kami," ujar Fung.

Fung pun menanggapi tentang skuadnya yang memang sedikit berbeda dari dua pertemuan sebelumnya. "Kami memang mengistirahatkan beberapa pemain untuk pertandingan kali ini agar lebih siap lagi untuk pertandingan besok," lanjutnya.

Dalam laga ketiga ini, PB Djarum memang tidak menurunkan Mohammad Ahsan yang sebelumnya turun sebagai ganda pertama bersama Berry Angriawan, sementara di ganda kedua, Fran Kurniawan digantikan oleh Praveen Jordan. Dengan kemenangan ini, PB Djarum menyisakan satu laga tersisa di penyisihan grup A, dimana besok (29/1) petang, PB Djarum akan ditantang oleh salah satu klub terkuat di Djarum Superliga Badminton 2015, Musica Champion.