Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Renesas Akan Tetap Cari Kemenangan
28 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Renesas Akan Tetap Cari Kemenangan
 
 

Tim Putri PB Djarum saat ini (28/1) tengah melakoni laga ketiga di Djarum Superliga Badminton 2015. Tim Putri tengah berjibaku melawan Suryanaga Surabaya, tetapi disisi lain, tim Jepang, Renesas hanya tinggal menyisakan satu laga di penyisihan grup D. Renesas menyisakan laga melawan PB Djarum di hari terakhir babak penyisihan besok (29/1).


Sejauh ini, Renesas Japan berada di puncak klasemen dengan mengantongi tiga kemenangan. Tim yang berada dibawah komando, Karel Mainaky ini berhasil menang 5-0 atas Jaya Raya New Star, 3-2 dari Granular Thailand dan Suryanaga Surabaya.

"Lawan PB Djarum kami akan tetap mencari kemenangan, karena peluang tetap ada. Kami akan mencoba mencuri angka di dua nomor ganda dan satu tunggal," ujar Karel, manajer tim Renesas

Renesas memboyong  Ayumi Mine, Yuki Fukushima, Sayaka Hirota, Satoko Suetsuna, Miyuki Maeda, Reika Kakiiwa, Mizuki Fujii, Kana Ito, Yui Miyauchi, Naoko Fukuman. Kekuatan utama mereka memang ada ditangan Miyuki/Reika dimana di tiga laga awal, mereka tak pernah kehilangan angka di nomor ganda pertama dan selalu memenangkan laga dengan dua game langsung.

"Kalau dari segi teknik, pemain Jepang memang masih kalah, tapi mereka pantang menyerah, dan tidak mudah capek. Ini menjadi perbedaan antara pemain Jepang dan pemain Indonesia," ujar Karel yang sudah bergabung dengan Renesas sejak empat tahun lalu.

Sementara itu, saat berita ini diturunkan tim putri PB Djarum tengah melakoni laga ketiga kontra Suryanaga Surabaya dimana Sung Ji Hyun tengah berhadapan dengan Millicent Wiranto.