Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Berry Timba Pengalaman dari Laga Kontra Musica Champion
29 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Berry Timba Pengalaman dari Laga Kontra Musica Champion
 
 

Ganda putra PB Djarum, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan sukses menyumbang angka di laga penyisihan terakhir grup A. Mereka sukses mengalahkan bintang Musica Champion, Lee Yong Dae/Vladimir Ivanov pada Kamis (29/1) malam.

Di pertandingan yang disaksikan oleh ribuan penonton yang memadati GOR Lila Bhuana, Ahsan/Berry  berhasil tampil impresif. Mereka sudah menekan sejak awal, bahkan seakan tak memberikan celah bagi Lee/Vladimir, Ahsan/Berry menang dalam dua game langsung 21-17 dan 21-15.

"Hari ini Berry bermain bagus, dia bisa mengimbangi dan bisa menutupi celah di lapangan," ujar Ahsan usai laga.

Disisi lain, Berry pun mengaku bahwa di selama pertandingan Djarum Superliga Badminton 2015 ini ia banyak menimba ilmu dari Ahsan. "Selama di pertandingan tadi kami banyak berkomunikasi, Bang Ahsan pun banyak membantu saya harus bagaimana, apalagi saat lawan Ivanov tadi, terlebih saya pernah kalah dari Ivanov. Saya banyak belajar di turnamen ini," ujar Berry.

Berry pun mengutarakan bahwa berjumpa Lee/Ivanov hari ini banyak memberinya pelajaran. "Di Pelatnas saya baru dipasangkan bersama Rian, tentu pertandingan disini menjadi modal bagi saya, evaluasi saya bagaimana kedepannya jika harus berjumpa dengan pemain yang sudah saja jumpai disini," pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan PB Djarum tengah tertinggal 1-2 dari Musica Champion. Laga ini menjadi laga terakhir penyisihan grup dan menjadi penentu siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen dan keluar sebagai juara grup. Sementara di Grup B tengah dipertandingkan Tonami Japan melawan Jaya Raya Jakarta yang sama-sama tengah memperebutkan juara grup.