Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Febe Bawa PB Djarum Unggul 2-1
29 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Febe Bawa PB Djarum Unggul 2-1
 
 

PB Djarum untuk sementara ini berhasil mengungguli Renesas Japan di penyisihan terakhir grup D Djarum Superliga Badminton 2015. Di tiga laga pertama, PB Djarum berhasil unggul 2-1 pada pertandingan yang digelar Kamis (29/1) siang.


Sung Ji Hyun kembali berhasil menyumbang poin kemenangan bagi PB Djarum, berhadapan dengan Kana Ito, pebulutangkis Korea itu berhasil menang 21-9 dan 21-14. Renesas kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui andalan mereka di sektor ganda putri, Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa berhasil mengemban tugasnya dengan baik.


Vita Marissa/Rosyita Eka Putri Sari sempat membuat Miyuki/Reika kesulitan diawal game, namun akhirnya Vita/Rosyita harus menyerah ditangan Miyuki/Reika dengan 19-21 dan 16-21.

Di partai ketiga, Maria Febe Kusumastuti yang di laga sebelumnya gagal menyumbangkan angka, berhasil menjawab kepercayaan tim untuk menjadi tunggal kedua. Berhjumpa dengan Ayumi Mine, Febe berhasil membawa tim PB Djarum balik unggul 2-1 usai menang 21-12 dan 21-18.

Di laga keempat saat ini masih berlangsung Jenna Gozali/Komala Dewi jumpa Naoko Fukuman. Saat berita ini diturunkan Jenna/Komala sementara tertinggal 13-21, dipartai kelima Dinar Dyah Ayustine akan berhadapan dengan Yuki Fukushima.