Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Fung: "Peluang Tim Putra 50:50"
29 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Fung: "Peluang Tim Putra 50:50"
 
 

Tim Putra PB Djarum pun harus menelan kekalahan di laga terakhir babak penyisihan grup A Djarum Superliga Badminton 2015. Berjumpa dengan tim  kuat Musica Champion, PB Djarum harus kalah tipis 2-3 di pertandingan yang berakhir Kamis (29/1) malam.


PB Djarum pun harus menjadi runner up grup A, dan akan berjumpa dengan juara grup B dimana di grup B sendiri, Jaya Raya Jakarta kokoh dipuncak klasemen usai meraih kemenangan tipis atas Tonami Japan 3-2.

"Untuk peluang tim putra masih 50:50, karena melihat kekuatan juga merata. Kami berharap bisa mencuri di dua tunggal dan satu ganda, kemungkinan tiga sektor ini memiliki kesempatan," ujar manajer tim PB Djarum, Fung Permadi.

Hal senada pun diutarakan oleh pelatih Jaya Raya Jakarta, Sigit Pamungkas. "Peluang melawan Djarum 50:50, kekuatan merata. Bisa terlihat juga dari pertandingan hari ini, semuanya berlangsung ketat. Kami akan mencoba untuk bisa meraih 3 angka kemenangan terlebih dahulu, yang jelas semua pemain harus siap tampil all out," ujar Sigit.

Perjumpaan antara PB Djarum melawan Jaya Raya Jakarta akan berlangsung di GOR Lila Bhuana besok (30/1) mulai pukul 19.00 WITA, sementara tim putri akan melakoni laga semifinal melawan Jaya Raya pukul 09.00 WITA.