Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum vs Renesas, Laga Perebutan Juara Grup
29 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum vs Renesas, Laga Perebutan Juara Grup
 
 

Babak penyisihan terakhir grup D Djarum Superliga Badminton 2015 dimulai pukul 13.00 WITA pada Kamis (29/1). PB Djarum dan Renesas terlihat tetap menurunkan tim terbaiknya di laga ini.


Tim PB Djarum menurunkan Sung Ji Hyun, Vita Marissa/Rosyita Eka Putri Sari, Maria Febe Kusumastuti, Jenna Gozali/Komala Dewi serta Dinar Dyah Ayustine. Sementara Renesas mengandalkan Kana Ito, Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa, Ayumi Mine, Naoko Fukuman/Kurumi Yunao serta Yuki Fukushima.

"Renesas memang kuat di nomor ganda, pasangan keduanya saja kemarin berhasil jadi finalis di Malaysia (Masters). Untuk menghadapi Miyuki/Reika di pertemuan terakhir saya dan Rosyita juga bisa mengimbanginya, di lapangan tidak ada yang mustahil," ujar Vita optimis.

Hal ini pun memang dibenarkan oleh manajer tim Renesas, Karel Mainaky. Ia mengaku akan tetap mengincar kemenangan di laga terakhri ini. "Kami berharap bisa mencuri kemenangan di dua ganda dan satu tunggal," ucapnya kemarin (28/1)'

Kedua tim ini mengaku tetap mengincar kemenangan meski keduanya sudah memastikan diri untuk bisa lolos ke babak semifinal. Bisa jadi strategi mengincar kemenangan ini adalah bagian demi menghindari klub bertabur bintang Jaya Raya Jakarta di semifinal. Jaya Raya Jakarta tergabung di grup C, dan untuk sementara mereka berada di puncak klasemen grup C dan akan melakoni laga terakhir penyisihan grup melawan Mutiara Cardinal.