Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Vita: "Ini Mungkin Superliga Terakhir Saya"
31 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Vita: "Ini Mungkin Superliga Terakhir Saya"
 
 

Vita Marissa dikabarkan mengalami cedera usai babak penyisihan yang dilakoni PB Djarum di grup D Djarum Superliga Badminton 2015. Ia pun absen membela timnya di laga semifinal kemarin (30/1). Tetapi hari ini (31/1) Vita bersama Rosyita Eka Putri Sari sukses mengantar klubnya untuk berada di podium ketiga turnamen yang menggelontorkan hadiah total US$ 200ribu ini.

Di lima laga penyisihan Vita bermain satu kali bersama Shendy Puspa Irawati dan bersama Rosyita di sisa laga penyisihan. Ia berhasil menyumbang tiga kemenangan dan mengalami dua kekalahan.

"Cedera, tetapi kalau sudah di lapangan dan main ya sudah enjoy aja. Dan saya tidak merasa terganggu selama di lapangan. Semalam saya ditanya pelatih, saya siap atau tidak, ya saya harus selalu siap untuk membela klub," ujar Vita.

Vita pun bercerita bahwa ia cukup puas dengan hasil yang diraih klubnya di Djarum Superliga Badminton 2015. "Ya saya cukup puas dengan hasil ini, bisa juara tiga sama junior-junior saya. Dan mungkin ini Superliga terakhir saya, mungkin tahun depan duduk di bangku pelatih," lanjutnya.

Ia pun menilai bahwa juniornya mampu bersaing ditengah klub-klub lain yang diperkuat lebih banyak pemain asing. "Anak-anak lebih konsisten di tahun ini dan mampu bersaing bersama klub lain di superliga kali ini, dan ini sudah sinyal yang bagus, bahwa kami masih bisa terus bersaing," pungkasnya.