Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Austrian Open 2015] Melati Siap All Out Jumpa Rekan
20 Februari 2015
[Austrian Open 2015] Melati Siap All Out Jumpa Rekan
 
 

Unggulan keempat ganda campuran Austrian Open 2015 Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, melangkah mulus ke babak kedua. Di laga pertama turnamen yang digelar di Vienna ini, Ronald/Melati berhasil menyingkirkan Oliver Schaller/Celine Burkart asal Swiss dengan dua game langsung, 21-17 dan 21-5 pada Kamis (19/2) kemarin.

Kemenangan ini membawa mereka berjumpa dengan rekan senegaranya, Muhammad Rian Ardianto/Rosyita Eka Putri Sari yang sama-sama membukukan kemenangan kemarin. Rian/Rosyita melangkah ke babak kedua usai menang 21-18 dan 21-14 atas Vladimir Rusin/Ekaterina Kut dari Rusia.

Menyikapi laga perjumpaan rekan satu negara, Melati mengaku sudah siap untuk tetap menampilkan permainan terbaiknya. "Prinsipnya lawan siapapun kami akan berusaha tampil all out dan nothing to lose. Meskipun rekan, kalau di lapangan kan tetap lawan," ungkapnya kepada pbdjarum.org.

Dengan perjumpaan ini, maka Indonesia sudah memastikan satu tempat di perempat final. Sementara satu ganda lainnya, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan Marvin Emil Seidel/Linda Efler asal Jerman. Harapan merah putih untuk bisa membawa pulang gelar dari Austria tinggal bertumpu kepada tiga pasangan ini, setelah empat pasangan lainnya gagal melangkah, usai ditaklukan lawan masing-masing.

Pasangan kualifikasi Indra Lesmana/Hera Desi terhenti ditangan unggulan teratas asal Rusia, Vitalij Durkin/Nina Vislova dengan 6-21 dan 18-21. Sementara Afiat Yuris Wirawan/Jenna Gozali takluk ditangan Gao Xiangcheng/Wu Qianqian asal China, 19-21 dan 61-21. Fran Kurniawan/Komala Dewi kalah tipis dari pasangan Swedia, Nico Ruponen/Amanda Gogstorm dengan 16-21, 21-17 dan 22-24 serta Fajar Alfian/Della Destiara Haris menyerah 14-21 dan 20-22 dari Soren Gravholt/Maikem Fruergaard asal Denmark. (IR)