Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Italian Junior 2015] Mychelle/Serena ke Babak Kedua
14 Maret 2015
[Italian Junior 2015] Mychelle/Serena ke Babak Kedua
 
 

Turnamen di Eropa terus bergulir. Tak hanya di nomor senior, junior pun kini tengah berburu gelar di Italian Junior 2015. Dua ganda putri PB Djarum pun tengah berjuang untuk bisa terus melaju di ajang khusus atlet usia dibawah 19 tahun itu. Mereka adalah Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hasiyanti Putri dan Mychelle Christine Bandaso/Serena Kani.

Babak pertama nomor ganda putri ini sudah dilangsungkan kemarin (13/3). Gischa/Putri – begitu Marsheilla/Rahmadhani biasa akrab disapa – mendapat bye di babak pertama hingga mereka langsung melaju ke babak kedua dan akan berjumpa dengan wakil Prancis, Lena Marjak/Julie Sulmont yang juga sama-sama mendapat bye.

Sementara itu Mychelle/Serena berjumpa dengan Paula Lopez/Natalia Merejon dari Spanyol. Tak perlu waktu lama, gabungan pemain kidal dan pemain bertangan kanan ini melaju ke babak kedua setelah berhasil menang dengan skor cukup telak 21-6 dan 21-10. Mereka sudah dinanti oleh Vimala Heriau/Margot Lambert dari Prancis.

“Target di turnamen ini sebisa mungkin bisa sampai ke semifinal, ini jadi target dari pelatih karena tidak ada pemain Asia lainnya disana. Semoga bisa,” ujar Mychelle kepada PBDjarum.org.

Mychelle/Serena terhenti di babak perempat final German Junior pekan lalu, mereka dipaksa mengakui wakil Korea kala itu. Sementara Gischa/Putri harus terhenti di babak semifinal. Mengaku tak puas, Gischa pun menuturkan bahwa ia berharap bisa meraih hasil lebih dibandingkan catatannya di Jerman.

“Semoga di Italia bisa mencapai hasil lebih dibanding dari Jerman kemarin, karena saya pribadi tidak puas dengan hanya sampai ke babak semifinal,” tutur Gischa, penyabet dua gelar juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2014 lalu.