Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Universiade Gwangju 2015] Arya/Siswanto Kalahkan Wakil Canada
11 Juli 2015
[Universiade Gwangju 2015] Arya/Siswanto Kalahkan Wakil Canada
 
 

Ganda putra Indonesia, Arya Maulana Aldiartama/Siswanto melangkah kebabak 16 besar di turnamen ini. Pasalnya, di laga ke dua (10/7) malam Arya/Siswanto berhasil mengalahkan pasangan Canada Maxime Tetreault/Phillippe Charron dengan dua game langsung.

Arya/Siswanto tidak butuh waktu lama untuk maju ke 16 besar. Ada pun mereka di game pertama hanya butuh waktu delapan menit dan menang, 21-14. Di game kedua pun, pasangan Indonesia juga hanya butuh waktu delapan menit, dengan skor akhir di game ini 21-17.

Namun sayang, langkah Arya/Siswanto pun terhenti di babak 16 besar. Pasalnya, dipertandingan di babak ini (11/7) siang, Mereka dikalahkan dari pasangan asal Thailand Bondin Isara/Nipitphon Phuang dalam pertarungan rubber game dan dalam waktu 33 menit. Di game pertama Arya/Siswanto sebenarnya dapat mengimbangi permainan lawan, bahakan mereka berhasil mencuri game ini dengan skor tipis, 23-21.

Tapi sayang, di game kedua justru pertehanan mereka tertekan. Akibatnya mereka pun menyerah dengan skor 16-21. Lanjut ke game tambah pasangan Indonesia semakin tidak berdaya dan menyerah dengan mudah, 10-21.