Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2015] Greysia/Nitya Siap Tampil di Istora
09 Agustus 2015
[BWF World Championships 2015] Greysia/Nitya Siap Tampil di Istora
 
 

Andalan merah putih di sektor ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mengaku sudah siap untuk berlaga di Kejuaraan Dunia 2015. Berhasil menembus partai puncak diajang BCA Indonesia Open Super Series Premier dan berhasil mempertahankan gelar di Taipei Grand Prix Gold menjadi modal menyongsong kejuaraan dunia kali ini.

“Target kami tentu ingin bisa jadi juara dunia, tetapi hal ini tidak membebani kami,” ujar Greysia.

Dijumpai di konferensi pers yang digelar oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) Greysia/Nitya mengaku sudah memiliki persiapan matang untuk berlaga di turnamen yang akan digelar 10-16 Agustus mendatang ini.

“Persiapan kami untuk kejuaraan dunia sudah matang, tinggal dua hari lagi. Kami pun sudah siap secara mental dan bagaimana kami bisa memanage kepercayaan diri kami,” lanjut Greysia.

Greysia/Nitya pun tentu menyadari bahwa untuk mewujudkan target mereka menjadi juara dunia tak akan mudah. Semua pemain terbaik dari berbagai belahan penjuru dunia turun di Istora. “Tetapi kembali lagi, kami tak mau berfikir terlalu  jauh, yang terpenting kami bisa fokus ke setiap pertandingan,” pungkas Greysia.

Mendapat bye di babak pertama, Greysia/Nitya menanti pemenang antara Lim Yin Loo/Meng Yean Les dari Malaysia yang akan menghadapi Yu Yan Vanessa/Shinta Mulia Sari dari Singapura. Greysia/Nitya akan berjuang bersama Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati dan Devi Tika Permatasari/Kehsya Hanadia Nurvita serta Pia Zebadiah/Rizky Amelia Pradipta.