Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Junior International Challenge 2015] Pilih Mana, Gischa/Ramadhani atau Serena/Mychelle?
20 September 2015
[Indonesia Junior International Challenge 2015] Pilih Mana, Gischa/Ramadhani atau Serena/Mychelle?
 
 

PB Djarum sudah dipastikan akan membawa pulang gelar juara ganda putri Indonesia Junior International Challenge 2015. Hal ini terjadi setelah di partai puncak, dua ganda putri PB Djarum akan saling berjumpa (kembali).

Laga final turnamen yang menawarkan hadiah total US$ 20 ribu ini akan digelar hari ini (20/9) mulai pukul 12.00 WIB. Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hasiyanti Putri akan berhadapan dengan Serena Kani/Mychelle Chrystine Bandaso.

Gischa/Ramadhani ke final setelah menumbangkan unggulan teratas Jauza Fadhila Sugiarto/Apriani di laga semifinal kemarin (19/9). Mereka menang dengan 16-21, 21-19 dan 21-14. Mereka menyusul langkah Serena/Mychelle yang sebelumnya sukses menghadang wakil Malaysia, Thinaah M/Mei Xing Teoh dengan 21-19, 16-21 dan 21-16.

Final nanti akan menjadi perjumpaan ketiga kali mereka di turnamen internasional junior. Perjumpaan pertama terjadi di Italian Junior. Kala itu mereka juga berjumpa di final. Serena/Mychelle mengklaim gelar juara mereka dengan 21-19 dan 21-15.

Mereka pun kembali berjumpa di final India Junior International Badminton Championships 2015 yang digelar dua pekan lalu.  Di India, Gischa/Ramadhani seakan tak mau mengulang kesalahan mereka di Italia, mereka berhasil menjadi juara setelah menang 22-20 dan 21-17.

Dengan rekor pertemuan 1-1, tentu akan menjadi sulit untuk menebak siapa yang akan keluar sebagai juara di GOR Amongraga nanti. Kedua pasangan ini pun mengaku akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di partai puncak.

“Besok main nothing to lose, dan main lepas saja, soalnya kami pernah menang dan pernah kalah,” ujar Mychelle.

Serena pun menuturkan bahwa keduanya sudah mengetahui permainan masing-masing. “Main fight, karena kami sudah sama-sama tahu tipe permainan kami masing-masing,” ujarnya.

Gischa pun menuturkan hal yang serupa. “Tetap fokus, berusaha untuk memberikan yang terbaik. Harus waspada juga, karena pasti diantara kami pun tidak akan ada yang ingin kalah,” pungkasnya.

Siapa yang akan keluar sebagai juara? Gischa/Ramadhani atau Serena/Mychelle?