Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [World Super Series Final 2015] Greysia/Nitya Catat Kemenangan Sempurna
12 Desember 2015
[World Super Series Final 2015] Greysia/Nitya Catat Kemenangan Sempurna
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mencatat kemenangan sempurna pada babak penyisihan grup B kejuaraan World Super Series Final 2015. Ganda putri nomor satu Indonesia ini membukukan kemenangan terakhir melawan ganda Denmark Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dengan straight game 21-13, 21-17. Di dua pertandingan sebelumnya pasangan Indonesia juga menang atas lawan-lawannya. Dengan hasil ini maka posisi Greysia/Nitya berada pada posisi teratas grup B dan berhak melanjutkan pertandingan ke babak semifinal. Rekor pertemuan keduanya juga berubah 5-1 masih untuk kemenangan ganda Indonesia.

“Puji Tuhan kami bisa melewati babak penyisihan ini dengan kemenangan. Tapi sekali lagi perjuangan kami belum selesai. Sekarang kami istirahat, untuk mempersiapkan pertandingan besok, dengan lebih baik lagi,” ujar Greysia seperti yang di tuturkan pada website PBSI.

"Di game kedua awal, dari yang kami unggul tapi jadi tersusul. Kami sempat terbawa permainan mereka. Tapi untungnya di tengah-tengah kami bisa membalikkan keadaan lagi, seperti sebelumnya,” sambung Nitya.

Di babak semifinal hari ini (12/12), Greysia/Nitya kembali harus berhadapan dengan Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Yang jelas kami akan main sebaik mungkin, lebih fokus dan lebih siap lagi dari hari ini. Sudah sampai di sini, sudah nggak bisa juga mau memilih lawan siapa. Karena lawan nggak ada yang mudah. Jadi lebih baik mempersiapkan diri aja dari pada mikirin maunya lawan siapa,” lanjut Nitya.

Semifinalis lainnya akan mempertemukan unggulan pertama Luo Ying/Luo Yu asal China dengan unggulan ke-3 Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dari Jepang. (AR)