Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asia Junior Championships 2016] Ini Keterangan Chico Usai Kalah dari Wakil Malaysia
10 Juli 2016
[Asia Junior Championships 2016] Ini Keterangan Chico Usai Kalah dari Wakil Malaysia
 
 

Indonesia sejauh ini masih berbagi angka 1-1 dengan Malaysia di partai terakhir penyisihan grup C Kejuaraan Asia Junior (AJC) 2016. Indonesia yang sukses meraih angka melalui Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu, harus kehilangan angka di nomor tunggal putra.

Chico Aura Dwi Wardoyo belum berhasil mengemban tugasnya untuk memetik angka. Bertanding pada Minggu (10/7) petang, Chico dipaksa mengakui keunggulan Zii Jia Lee  dengan dua game langsung 10-21, dan 19-21.

“Hari ini saya nggak enak mainnya, nggak bisa keluar. Saya kecewa karena nggak bisa memberikan permainan maksimal. Pola main lawan lebih mengatur saya kali ini. Karena nggak keluar, jadi main serba nggak enak,” ujar Chico seperti dilansir badmintonindonesia.org.

“Di game kedua saya banyak terburu-buru. Padahal lawan juga kelihatan sudah capek mainnya,” tambah Chico lagi.

Meski belum berhasil menyumbang kemenangan kali ini, tak lantas membuat Chico patah arang. Atlet binaan Exist Jakarta ini berharap akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga selanjutnya. “Saya berharap kalau nanti diturunkan lagi, saya bisa mengeluarkan permain terbaik. Bisa keluar semua pukulan-pukulannya,” ungkap Chico.

Di partai ketiga kini tengah bertanding Gregoria Mariska melawan Goh Jin Wei, Malaysia. Hingga berita ini diturunkan, Gregoria kehilangan game pertama dengan 18-21, dan berhasil memaksakan rubber game setelah unggul 26-24 di game kedua. (RI)