Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesian Masters 2016] Berry/Rian Ingin Pertahankan Gelar
07 September 2016
[Indonesian Masters 2016] Berry/Rian Ingin Pertahankan Gelar
 
 

Berry Angriawan/Rian Agung Saputro berhasil melangkah mulus ke babak kedua turnamen yang kali ini digelar di Dome, Balikpapan. Di laga babak pertama yang digelar pada Rabu (7/9) siang, Berry/Rian sukses menaklukan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya dalam dua game langsung 21-16 dan 21-17.

“Hari ini pertandingan masih bisa kami atasi dengan baik, kami juga masih mencoba untuk terus beradaptasi dengan  kondisi lapangan di sini,” ujar Berry usai laga.

Datang sebagai juara bertahan, Berry/Rian tentunya memiliki ambisi untuk kembali mengulang suksesnya yang mereka raih tahun lalu di Malang, Jawa Timur. Di gelaran 2015 lalu, Berry/Rian sukses menjadi kampiun usai menghentikan Chai Biao/Hong Wei asal Tiongkok.

“Kami berdua ingin memberikan yang terbaik di Indonesian Master kali ini. Targetnya tetap mempertahankan gelar juara,” ujar Berry yang merupakan binaan PB Djarum ini.

Berbicara mengenai peluang untuk kembali mengulang sukses, Rian menuturkan bahwa di turnamen yang menawarkan hadiah total US$ 120,000 ini kekuatan diatas kertas cukup merata. “Kalau lihat dari drawingnya, kami punya keyakinan untuk bisa memenangkan pertandingan. Untuk persiapan sendiri kami sudah maksimal 90%, tinggal 10% lagi jagakondisi badan jelang pertandingan saja,” ujar Rian yang kali ini diunggulkan ditempat ketiga.

Di babak kedua mereka menanti pemenang duel antara Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi yang akan melawan Duthree Gigih Belatma/Ade Yusuf. Pertandingan ini sendiri dijadwalkan digelar pukul 16.40 WITA. (RI)