Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesian Masters 2016] Ronald/Melati Mulus ke Perempat Final
08 September 2016
[Indonesian Masters 2016] Ronald/Melati Mulus ke Perempat Final
 
 

Unggulan dua nomor ganda campuran, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti belum menemui hambatan berarti di Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Bermain melawan Tan Qiang/Xu Ya di babak kedua yang digelar Kamis (8/9) siang, Ronald/Melati berhasil menang dalam dua game langsung 21-13 dan 21-15.

“Permainan kami hari ini jauh lebih baik dari kemarin. Hanya memang masih sering ceroboh, karena kami tadi juga gampang mati sendiri. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bisa mengurangi cerobohnya dan bisa lebih konsentrasi lagi,” ujar Melati usai laga.

Di babak perempat final mereka menanti pemenang antara wakil Korea, Chung Eui Seok/Chae Yoo Jung yang akan melawan wakil Tiongkok, He Jiting/Du Yue. Laga ini dijadwalkan digelar malam ini pukul 19.00 WITA.

“Untuk pertandingan selanjutnya, kami masih menunggu lawan. Kami harus lebih fokus dan lebih bisa jaga kondisi kami,” ujar Ronald.

Sementara di nomor ganda putri, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta masih terlalu tangguh bagi juniornya, Mychelle Chrystine Bandaso/Serena Kani. Tiara/Rizki berhasil menang 21-10 dan 21-17, sementara di nomor ganda putra, unggulan empat, Kenas Adi Haryanto/Hardianto mulus ke perempat final usai kalahkan wakil Malaysia, Lim Kim Wah/Ong Jian Guo dengan 21-13 dan 21-15. (RI)