Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2017] Rinov/Angelica Kembali Menjadi Unggulan Pertama
08 Maret 2017
[German Junior 2017] Rinov/Angelica Kembali Menjadi Unggulan Pertama
 
 

Setelah pada kejuaraan Dutch Junior 2017, Pasangan ganda campuran junior asal Indonesia Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama menjadi unggulan pertama, kini di German Junior 2017 kembali mereka menempati posisi teratas dalam unggulan. Rinov/Angelica masih di prediksi akan menguasai kejuaraan khusus junior yang di selenggarakan di kota Berlin, Jerman. Rinov/Angelica akan di temani oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Satu pasang lainnya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Ribka Sugiarto mundur dari kejuaraan ini.

Rinov/Angelica langsung ke babak kedua setelah di babak pertama mendapat bye. Mereka masih menunggu pemenang antara pasangan Malaysia Wei Jie Chia/Wan Win Ng dan Shiau Cheng Chen/Lin Jhih Yun asal China Taipei.

Sementara itu Rehan/Siti mengawali kejuaraan dengan harus bertanding di babak pertama. Mereka telah di tunggu pasangan asal tuan rumah Jerman, Floran Wohgemuth/Dan Phuong Nguyen. Pada jalur undian Rehan/Siti terdapat unggulan ke-7 dari Hongkong Chan Yin Chak/Yeung Sum Yee. Jika terus membungkus kemenangan, bukan tak mungkin Rehan/Siti akan berhadapan dengan unggulan ke-7 tersebut.

Prestasi terbaik yang di torehkan ganda campuran junior Indonesia pada dua pekan ini adalah menjadi semifinalis pada ajang Dutch Open 2017.  Prestasi tersebut di ukir oleh pasangan Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama.(AR)