Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Junior International Grand Prix 2017] Rinov/Angelica Maju Ke Babak Final
02 September 2017
[India Junior International Grand Prix 2017] Rinov/Angelica Maju Ke Babak Final
 
 

Usaha menciptakan final sesama pasangan Indonesia pada kejuaraan bulutangkis India Junior International Grand Prix 2017 dari nomor ganda campuran akhirnya kandas. Indonesia hanya bisa menempatkan satu pasangan ke babak final melalui Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama dan akan melawan ganda asal Jepang Takuma Obayashi/Natsu Saito.

Perjalanan unggulan pertama Rinov/Angelica menuju babak puncak di warnai perang saudara. Pertemuan dua ganda campuran Indonesia antara Rinov/Angelica dengan Yeremia Erich Yoche Yacob/Ribka Sugiarto terjadi di babak semifinal yang di langsungkan Sabtu (2/9). Lebih padu dan terlihat lebih matang, pasangan Rinov/Angelica bisa memetik kemenangan dengan 21-15, 21-13.

Baca juga: [India Junior International Grand Prix 2017] Ganda Putra Putri Belum Terhadang

Tadinya harapan untuk menciptakan final antara sesama pasangan Indonesia dari nomor ganda campuran di sematkan pada pundak Rehan Naufal Kurharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang pernah menjadi Juara Asia Junior Championships 2017. Namun sayang, Rehan/Siti tak bisa menghentikan permainan ganda asal Jepang Takuma Obayashi/Natsu Saito. Unggulan ke dua asal Indonesia ini menyerah dengan 17-21, 13-21.

Rinov juga masih berharap untuk bisa menembus babak final dari nomor ganda putra. Berpasangan dengan Rehan, Rinov masih akan bertanding untuk memperebutkan satu tiket final melawan ganda asal Thailand Wachirawit Sothon/Natthapat Trikajee yang merupakan unggulan kedua. (AR)

Baca juga: Tontowi/Liliyana Disambut Hangat