Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Series 2017] Yantoni/Gischa Jumpa Senior di Semifinal
12 Mei 2017
[Walikota Surabaya International Series 2017] Yantoni/Gischa Jumpa Senior di Semifinal
 
 

Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami akan berjumpa dengan senior mereka, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia di babak semi final Walikota Surabaya International Challenge 2017.

Keberhasilan Yantoni/Gischa maju ke semifinal, usai mereka menang dua game langsung atas juniornya, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di perempat final pada Jum'at (12/5). Bertarung di GOR Sudirman, Surabaya, Yantoni/Gischa berhasil menang dua game langsung 21-19 dan 21-16 dalam tempo 36 menit.

Baca juga: [Walikota Surabaya International Challenge 2017] Menang Rubber Game, Hayom ke Semifinal

“Game pertama tadi saya sama Gischa belum menemukan tempo permainannya, mau bermain cepat atau lambat, tapi di game kedua kami sudah menemukan tempo permainan, jadi lebih enak mainnya,” ujar Yantoni saat dihubungi tim pbdjarum.org.

"Game pertama kami terlalu mengikuti tempo permainan lawan, tetapi di game kedua kami sudah bisa mengendalikan permainan lawan. Kami juga berusaha untuk tetap fokus dan tampil tanpa beban," tambah Gischa.

Di babak semifinal yang akan digelar Sabtu (13/5), Lukhi/Ririn sudah menanti. Pasangan yang diunggulkan ditempat ketiga ini melaju setelah menghentikan langkah Rian Swastedian/Masita Mahmudin dengan 21-14 dan 21-16. Berjumpa dengan senior mereka di PB Djarum, Yantoni dan Gischa pun mengaku akan tetap optimis.

“Kami akan berusaha untuk bermain maksimal, jaga komunikasi dan jaga fokus saat bertanding nanti,” ungkap Gischa. (ds)

Baca juga: [Walikota Surabaya International Challenge 2017] Agatha/Fadia Melesat ke Semifinal