Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Berry/Hardianto Melesat Ke Babak Final
04 Juni 2017
[Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Berry/Hardianto Melesat Ke Babak Final
 
 

Harapan untuk membawa pulang gelar juara dari ganda putra pada kejuaraan bulutangkis Thailand Open Grand Prix Gold 2017 semakin mendekati kenyataan. Pasangan Berry Angriawan/Hardianto yang menjadi satu-satunya ganda putra tersisa berhasil menembus babak final.

Tak mudah bagi Berry/Hardianto untuk bisa berlaga di babak puncak. Marcus Ellis/Chris Langridge asal Inggris yang menjadi lawannya di babak semifinal bermain ngotot. Di game pertama pertandingan berujung pada adu setting sebelum akhirnya Berry/Hardianto menang tipis dengan 22-20.

Baca juga: [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Greysia/Apriani Capai Target

Di game kedua pertandingan semakin memanas dan Berry/Hardianto justru menyerah dengan 18-21. Di game ketiga ganda Indonesia tak lagi bisa dibendung lawan. Dengan cerdik ganda Indonesia memanfaatkan turunnya konsentrasi lawan hingga menang jauh dengan 21-9.

Hari ini (4/6) di babak semifinal unggulan kelima asal Indonesia ini akan mencoba bersaing untuk memperebutkan gelar juara dengan ganda asal Jerman Raphael Beck/Peter Kaesbauer. Jika di lihat dari peringkat, bukan tidak mungkin ganda Indonesia bisa membawa pulang gelar juara. Tetapi Berry/Hardianto tetap harus waspada. Munculnya ganda Jerman berperingkat 61 dunia ke babak final menandakan ganda Jerman ini tidak bisa di padang sebelah mata.  (AR)