Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Series 2017] Kenas/Reza Menang di Babak Pertama
13 Juli 2017
[Malaysia International Series 2017] Kenas/Reza Menang di Babak Pertama
 
 

Pasangan ganda putra Indonesia Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil menang di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Malaysia International Series 2017yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Menempat posisi unggulan ke-5, Kenas/Reza menang dari ganda Malaysia Darren Isaac Devadass/Muhammad Amzzar Zainuddin. Menang jauh 21-11 di game pertama, ganda Indonesia sempat mendapat perlawanan di game kedua. Namun akhirnya kemenangan tetap di miliki oleh ganda Indonesia setelah menang di game kedua dengan 21-16.

Akbar Bintang Cahyono/Giovani Dicky Oktavan juga memastikan diri ke babak kedua. Akbar/Giovani yang berada pada unggulan ke-7 ini menaklukan pemain jebolan asal PB Djarum Andrei Adistia yang berpasangan dengan pemain Malaysia Jien Sem Ian Wong dengan kedudukan akhir 21-18, 21-15.

Baca juga: [Malaysia International Series 2017] Ramadhani/Vania Kerja Keras Di Babak Pertama

Tak mau kalah dengan yang lain, unggulan ke empat Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra juga ikut menyusul rekannya ke babak kedua dengan berbekal kemenangan 21-4, 21-14 atas ganda Pakistan Murad Ali/Amir Saedd.

Kemenangan juga di dapat oleh pasangan Altof Barriq/Reinard Dhanrianod. Mohammad Salman Khan/Minhaz Mohamamd asal Banglades yang menjadi lawan di babak pertama, sepertinya belum mampu mengimbangi kekuaran Altof Reinard. Unggukan delapan asal Indonesia ini menutup permainan dengan straight game 21-12, 21-17. (AR)

Baca juga: Tontowi/Liliyana Kembali Diguyur Bonus 500 juta