Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Kenas/Reza Melesat Ke Babak Semifinal
04 Agustus 2017
[New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Kenas/Reza Melesat Ke Babak Semifinal
 
 

Perjuangan pasangan ganda putra Indonesia Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani di kejuaraan bulutangkis New Zealand Open Grand Prix Gold 2017 masih terus berlanjut ke babak semifinal. Tak mudah memang bagi ganda Indonesia ini untuk bisa menembus babak empat besar. Hampir satu jam Kenas/Reza berjuang di kejuaraan yang menyediakan hadiah total sebesar USD 120.000,-

Di laga yang digelar pada Jum'at (4/8), Kenas/Reza sempat kehilangan game pertama. Game pembuka di rebut pasangan Taiwan, Hsu Jen Pao/Lu Chia Pin yang menjadi lawannya angka ketat 22-20. Di game kedua Kenas/Reza sudah mulai bisa membaca permainan lawan dan menang cukup jauh dengan 21-12.  Angka ketat lagi-lagi terjadi di game ketiga. 15-15 menjadi angka sama terakhir sebelum akhirnya ganda Indonesia membungkus game ketiga dengan kemenangan 21-18.

Baca juga: [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Dua Tunggal Putri Indonesia Ke Semifinal

Lawan lebih tangguh lagi akan di temui Kenas/Reza di babak semifinal. Unggulan pertama yang juga sama-sama berasal dari China Taipei Chen Hung Ling/Wang Chi Lin. Kedua pemain ini sama-sama belum pernah bertemu sebelumnya.Auckland, Selandia Baru menjadi sejarah pertama bertemunya kedua pasangan ini.

Kenas/Reza menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang tersisa. Rekannya Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf tak berdaya dan meyrah di tangan ganda China He Jiting/Tang Qiang dengan angka 19-21, 13-21.(AR)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Mencari Penerus Kevin Sanjaya