Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Open Grand Prix 2017] Hanya Dua Ganda Putra
11 Oktober 2017
[Dutch Open Grand Prix 2017] Hanya Dua Ganda Putra
 
 

Indonesia hanya menyertakan dua ganda putra saja pada kejuaraan bulutangkis Ductch Open 2017. Tercatat Pasangan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dan Berry Angriawan/Hardianto yang ikut pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total USD 65.000,-.

Kedua pasang ganda Indonesia semuanya masuk dalam daftar unggulan. Malah Pasangan Ricky/Angga menjadi pemimpin daftar unggulan. Ganda Berry/Hardianto juga tak mau kalah. Juara Thailand Open Grand Prix Gold 2017 ini menjadi unggulan ke empat pada kejuaraan yang di selenggarakan di Almere, Belanda.

Saingan terkuat datang dari negara Jepang. Negeri matahari terbit mengusung pasangan Takuto Inoue/Yuki Kaneko yang menduduki unggulan ke-2. Lawan Ricky/Angga di babak pertama juga dari Jepang, Kohei Gondo/Tatyusa Watanabe. Selain ganda Jepang, pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge, Ganda China Taipei Liao Min Chun/Cheng Heng Su juga akan menjadi batu sandungan. Belum lagi pemain Jerman asal Indonesia Jones Ralfy Jansen yang berpasangan dengan Josche Zurwonne.

Berry/Hardianto di babak pertama akan bertemu dengan ganda Denmark Mathias Bay Smidt/Frederik Soggard. Baru kali ini Berry/Hardianto bertemu dengan ganda asal Denmark ini. Ganda Inggris yang menjadi unggulan ke delapan Peter Briggs/Tom Wolfenden rasanya akan menjadi lawan di babak perempat final. (AR)