Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2017] Mychelle/Gischa Tundukan Unggulan Lima
27 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Mychelle/Gischa Tundukan Unggulan Lima
 
 

Turnamen Indonesia International Challenge 2017 sudah memasuki babak perempat final pada Jumat (27/10). Pertarungan di nomor ganda putri kembali menorah kejutan. Kali ini pasangan Mychelle Crhystine Bandaso/Marsheilla Gischa Islami menundukan pasangan diunggulkan di posisi lima yang juga rekan senegaranya Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari dalam duel rubber game bertempat di GOR USM, Semarang.

Bertanding di lapangan satu, Mychelle/Gischa butuh waktu satu jam untuk menaklukkan rekannya ini. Bahkan di game pertama, Mychelle/Gischa dipaksa tunduk dengan skor 14-21. Tak mau kalah dari rekannya, Mychelle/Gischa mencoba merubah pola bermain. Hasilnya dua game terakhir dapat mereka raih.

Skor game dua Mychelle/Gischa menang 21-14 dan 21-17 di game tiga. Ketika dihubungi, Gischa mengatakan lepasnya game pertama karena ia dan Mychelle masih meraba-raba permainan, dan terlalu bernafsu untuk menyerang.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Rehan/Fadia Mantap ke Semifinal

Justru kitanya yang habis di game pertama. Kita coba cari akal dengan merubah pola bermain, dengan banyak mengadu permainan depan dan jangan ikuti permainan lawan. Hasilnya game dua dapat kita raih. Di game ketiga tidak ada perubahan, hanya kita lebih konsisten aja,” sahut Gischa.

Di babak semifinal, Sabtu (28/10), Mychelle/Gischa kembali akan berjumpa rekan senegaranya yang juga diunggulkan diposisi delapan Febriana Dwipuji Kusuma/Tiara Rosalia Nuraidah.

Tidak ada persiapan khusus, fight aja.Lagi pula tidak ada target juga di ganda putri. Masuk semifinal aja saya tidak menyangka. Tetapi tetap berusaha aja selagi ada kesempatan,” Tidak ada persiapan khusus, fight aja.Lagi pula tidak ada target juga di ganda putri. Masuk semifinal aja saya tidak menyangka. Tetapi tetap berusaha aja selagi ada kesempatan,” tutup Gischa. (ds)