Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Ihsan Tantang Pemain Unggulan
08 November 2017
[Macau Open Grand Prix Gold 2017] Ihsan Tantang Pemain Unggulan
 
 

Pemain tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa akan menantang pemain unggulan pada kejuaraan bulutangkis Macau Open Grand Prix Gold 2017 di babak ketiga. Zhao Junpeng, pemain asal Tiongkok yang merupakan unggulan ke delapan akan di temui Ihsan dalam usaha meloloskan diri ke babak perempat final. Ihsan pernah kalah dari pemain Tiongkok berperingkat 42 dunia ini. Kekalahan di derita Ihsan di tahun 2016 lalu pada kejuaraan Indonesian Masters 2016. Bukan tidak mungkin kali ini Ihsan bisa membalas kekalahan dari lawannya. Pada kejuaraan  Indonesian Masters 2016 lalu, meski kalah tetapi Ihsan bisa mengajak lawan bermain ketat di sepanjang pertandingan.

Sebelumnya di babak kedua hari ini (8/11) Ihsan bisa menundukkan pemain asal China Taipei Chia Hung Lu dengan straight game 21-12, 21-14. Sayangnya langkah Ihsan tidak di ikuti oleh rekannya Dyonisius Hayom Rumbaka. Hayom dikalahkan oleh lawan yang akan di hadapi oleh Ihsan, Zhao Junpeng dengan dua game 17-21, 19-21.

Baca juga: [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Fitriani Lolos Dari Lubang Jarum

Para pemain tunggal putri Indonesia akan memulai pertandingan hari ini. Hanya saja para pemain putri baru akan memulai pertandingan di babak pertama. Fitriani yang menjadi unggulan ke empat akan menjajal kemampuan tunggal Jepang Ayumi Mine. Gregoria Mariska Tunjung akan mengawali pertandingan dengan bertemu pemain Tiongkok Cai Yanyan. Dua kali sudah juara tunggal putri BWF World Junior Championships 2017 asal Indonesia ini bertemu dengan tunggal Tiongkok berperingkat 94 dunia. Dua kali pula pemain muda Indonesia bisa memetik kemenangan. (AR)