Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Junior 2018] Leo/Daniel Melangkah ke Babak Dua
01 Maret 2018
[Dutch Junior 2018] Leo/Daniel Melangkah ke Babak Dua
 
 

Pasangan ganda putra Indonesia binaan PB Djarum leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melangkah ke babak dua kejuaraan Dutch Junior 2018. Tiket babak kedua didapat Leo/Daniel, usai di laga pertama mereka berhasil menumbangkan pasangan tuan rumah Gijs Duijs/Brian Wassink dengan dua game langsung bertempat di Badminton Hall Duinwijck, Belanda, Kamis (1/3).

Berlaga di lapangan tiga, Leo/Daniel tanpa kendala meraih game pertama dengan mudah yaitu 21-5. Bahkan tepat di menit ke 22, Leo/Daniel menyudahi pertarungan dengan kemenangan. Ada pun di game dua, mereka menang dengan angka 21-12.

Ketika dihubungi, Leo mengaku mereka masih bisa mengendalikan permainan lawan dan ada tekat untuk tidak mau kalah dari lawan lebih besar. Meski faktor kesalahan sendiri masih kerap terjadi.

Baca juga: [Dutch Open 2018] Ikhsan Belum Terbendung

Karena lawan juga belum pernah ketemu sebelumnya, kita mainnya rilek aja dan terus berusaha tidak mau kalah aja,” tambahnya Daniel.

Di babak kedua yang akan digelar Jumat (2/3), pasangan asal Prancis Clement Allain/Martin Quazzen sudah menanti Leo/Daniel. Menurut data statistik, ini pertemuan kali pertama mereka. Kata Daniel, tidak ada persiapan khusus. Hanya saja, ia dan Leo ingin memberikan yang terbaik di lapangan. “Yang jelas enjoy dan keluarkan semua kemampuan. Optimis dan main all out aja. Tanpa memikirkan kalah atau menang,” Sahut Leo. (ds)

Baca juga: Tim Merah Putih Siap Berjuang di Eropa