Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2018] Akbar/Winny Ingin Mengalahkan Tontowi/Liliyana
20 Juli 2018
[Singapore Open 2018] Akbar/Winny Ingin Mengalahkan Tontowi/Liliyana
 
 

Pasangan ganda campuran Indonesia memastikan satu tiket ke babak final kejuaraan Singapore Open 2018. Ada pun di babak semifinal, Sabtu (21/7) besok, pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow akan menantang rekan yang juga seniornya di pelatnas Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium.

Tetap semanga. Soalnya sudah jalannya berjumpa dengan senior (Tontowi/Liliyana). Memang di laga kemarin juga lawannya sudah berat dan sekarang berjumpa pasangan unggulan teratas, pastinya sih ada rasa ingin mengalahkan mereka,” sahut Winny.

Bangga banget dan senang, karena kapan lagi bisa tembus semifinal sekelas super seris. Ini menjadi motivasi kita kedepannya.” Sahut Akbar.

Sebelumnya, Akbar/Winny lolos ke babak semifinal setelah di laga perempat final, Jumat (20/7) tadi, mereka mengalahkan pasangan Taiwan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan dengan dua game langsung dalam durasi 25 menit. Skor akhir kemenangan Akbar/Winny 21-10 dan 21-13.

Di awal saya dek-dekan, tapi karena ingin menang jadi lebih percaya diri aja. Mainnya juga lebih fokus aja, tidak mau buat salah aja.” sahut Akbar. (ds)