Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Open 2019] Jordan/Melati Petik Kemenangan
29 Maret 2019
[India Open 2019] Jordan/Melati Petik Kemenangan
 
 

Pasangan ganda campuran unggulan lima asal Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil memetik kemenangan pada babak perempat final India Open 2019, Jumat (29/3) ini. Kemenangan yang di dapat oleh Jordan/Melati usai menundukan pasangan asal Rusia Rodion Alimov/Alina Davletova bertempat di Siri For Indoor Stadium, New Delhi.

Jordan/Melati yang bertarung di lapangan tiga tadi, harus melakoni pertarungan panjang tiga game dalam durasi pertandingan 50 menit. Pada laga  tadi, Jordan/Melati terlebih dahulu dikalahkan dengan angka tipis, 19-21 di game pertama. Namun di game dua dan game tiganya, Jordan/Melati mampu meraihnya.

Meski di game dua mereka kembali tertarung dalam drama adu setting dan menang tipis, 22-20. Tetapi di game penentuan, Jordan/Melati sudah mendominasi permainan dan menang dengan angka, 21-13.

Sementara itu, tiket ke dua ganda campuran Indonesia ke babak semifinal berlevel BWF World Tour Super 500 datang dari tangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Tiket kedua itu didapat Hafiz/Gloria usai menang dari laga perang saudara atas pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dengan dua game langsung, 21-17 dan 21-14.

Selanjutnya pada babak semifinal India Open 2019, Sabtu (30/3) besok, Jordan/Melati akan melawan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Ching Tun. Sedangkan pasangan Hafiz/Gloria akan menantang pasangan unggulan teratas asal Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping. (ds)