Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia International Series 2019] Ghifari/Indah Hadapi Unggulan di Perempat Final
21 Juni 2019
[Malaysia International Series 2019] Ghifari/Indah Hadapi Unggulan di Perempat Final
 
 

Debut pasangan ganda campuran muda Indonesia, Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil, memastikan diri melaju ke babak perempat final Malaysia International Series 2019. Keduanya masuk ke babak delapan besar itu usai mengalahkan wakil Malaysia, Lim Khim Wah/Lee Zhi Qing, Kamis (20/6).

Bertanding di Arena Badminton Perak, tidak mudah bagi Ghifari/Indah untuk melewati babak kedua itu. Dalam waktu 26 menit, akhirnya Ghifari/Indah memastikan kemenangannya atas Lim/Lee dengan dua game 22-20 dan 21-13.

"Mengawali game pertama, kami langsung mencuri start dan yakin. Selain itu kami pun berusaha untuk nyerang duluan dan harus nurunin bola," kata Indah saat dihubungi www.pbdjarum.org.

Baca juga : [Malaysia International Series 2019] Paling Diunggulkan, Febriana/Ribka Tetap Waspada

Selanjutnya di babak perempat final hari ini, Jumat (21/6), jalan terjal nampaknya bakal dihadapi Ghifari/Indah. Pasalnya unggulan kedua andalan tuan rumah, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See adalah lawan yang bakal dihadapi Ghifari/Indah.

Meski sadar dengan persaingan yang ketat di turnamen ini, namun Indah dan Ghifari berharap bisa mengeluarkan seluruh permainan terbaik dan berharap bisa juara.

"Persaingan di turnamen ini tentunya cukup berat, karena yang main hampir semuanya senior. Tetapi walaupun begitu kami berharap bisa main baik di setiap laga dan berharap bisa juara," tutup Indah. (ah)

Baca juga : [Malaysia International Series 2019] Rehan/Lisa Melaju