Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2021] Adnan/Mychelle Belum Berhasil Atasi Yuta/Arisa
19 November 2021
[Indonesia Masters 2021] Adnan/Mychelle Belum Berhasil Atasi Yuta/Arisa
 
 

Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, untuk kedua kalinya belum berhasil mengatasi pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Kali ini, Adnan/mychelle kalah di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2021, yang berlangsung Kamis (19/11) kemarin, di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Sebelumnya, Adnan/Mychelle kalah atas Yuta/Arisa 11-21, 16-21 di babak pertama Denmark Open 2021. Kemarin, Adnan/Mychelle kembali kalah juga dengan dua game langsung 19-21, 11-21 atas Yuta/Arisa.

"Pada poin tertentu, saya selalu terburu-buru dan maksudnya mau cepat mematikan lawan, tetapi malah sebaliknya. Bola atas mati sendiri dan kurang sabar saja," ujar Adnan.

Dia mengaku melawan pasangan Jepang itu tidak mudah. Tetapi dirinya memastikan sudah tampil maksimal.

"Kami sudah tampil all out. Salahnya terburu-buru di poin kritis dan harus lebih tenang lagi," imbuh Adnan.

Dengan hasil ini maka Yuta/Arisa akan menghadapi wakil Indonesia lainnya di babak perempat final hari ini, Jumat (19/11). Bertemu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sejauh ini kedua pasangan sudah berjumpa sebanyak lima kali. Empat kemenangan diraih Yuta/Arisa dan satu kemenangan diraih Hafiz/Gloria. (ah)