Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Open 2022] Tim Indonesia Jajal Lapangan Pertandingan
07 Maret 2022
[German Open 2022] Tim Indonesia Jajal Lapangan Pertandingan
 
 

Jelang perhelatan German Open 2022 yang akan dimulai Selasa (8/3) besok, para atlet Indonesia menjajal lapangan pertandingan di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Senin (7/3). Tes lapangan berlangsung singkat dan hanya berdurasi 60 menit.

Atlet ganda putra, Fajar Alfian, mengaku singkatnya waktu menjajal lapangan sebenarnya tidak cukup untuk memaksimalkan adaptasi.

"Adaptasi di main hall seperti biasa, kita mencoba lapangan bertanding dengan melihat silau apa tidaknya dan melihat arah angin untuk laju shuttlecock," kata Fajar diutip dari press release Humas dan Media PP PBSI.

"Waktunya memang singkat, kalau saya rasa kurang ya. Harusnya minimal ada dua kali latihan di sini. Tapi semua negara juga sama, hanya satu kali. Jadi kita memang harus coba maksimalkan," ungkap pasangan Muhammad Rian Ardianto itu.

Selain Fajar/Rian, Indonesia juga mengirimkan lima wakil lainnya di turnamen berhadiah total US$180.000 ini. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran). (AH/Humas PBSI)