Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Bertolak ke Inggris Senin Dini Hari
13 Maret 2022
Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Bertolak ke Inggris Senin Dini Hari
 
 

Dua ganda campuran andalan PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, siap bertanding di All England Open 2022. Keempat pemain tersebut akan didampingi pelatihnya, Vita Marissa, dan akan terbang pada Senin (14/3) dini hari., menggunakan maskapai Emirates EK359 pukul 00.15 WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Setelah gagal bertanding ke German Open 2022 karena terinfeksi Covid-19, kini mereka akan bertolak menuju turnamen bulutangkis tertua di dunia yang berlangsung di Birmingham, Inggris.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin berharap Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bisa memanfaatkan peluang bertanding kali ini dan memberikan penampilan yang maksimal.

“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Pesan saya, agar mereka bisa tampil maksimal untuk pembuktian diri, bahwa mereka masih sangat layak menjadi salah satu pasangan terbaik Indonesia dan dunia,” kata Yoppy.

Semula Praveen/Melati dan Dejan/Gloria akan melakukan tur Eropa sejak German Open, All England hingga Swiss Open 2022. Namun karena terinfeksi Covid-19, mereka kini hanya akan bertanding di All England dan Swiss Open saja.

Sementara itu, satu ganda campuran lainnya, yaitu Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami baru akan bertanding di Swiss Open dan Orleans Masters 2022. Akbar/Gischa akan berangkat ke Swiss pada 20 Maret mendatang. (NAF)