Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England 2022] Herry IP Apresiasi Penampilan Leo/Daniel dan Bagas/Fikri
18 Maret 2022
[All England 2022] Herry IP Apresiasi Penampilan Leo/Daniel dan Bagas/Fikri
 
 

Pelatih ganda putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi, mengapresiasi pencapaian Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di All England 2022. Turun sebagai debutan, pasangan muda Leo/Daniel dan Bagas/Fikri berhasil menembus babak perempat final.

"Awal yang baik untuk mereka. Pertama kali ikut All England bisa sampai perempat final. Cukup baik pencapaiannya," kata Herry dalam rilis PBSI.

Lebih lanjut Herry berharap agar anak didiknya tersebut bisa konsisten mempertahankan performa mereka. Herry juga mengatakan bahwa perjalanan mereka masih panjang, dan masih perlu banyak pembuktian.

"Akan tetapi perjalanan masih panjang, masih perlu pembuktian ke depan. Mereka ini pemain muda, masih memungkinkan untuk turun-naik. Saya berharap banyak kepada mereka untuk bisa mempertahankan penampilan di All England ini," ujar Herry.

Ganda putra Merah-Putih menjadi wakil terbanyak di babak delapan besar All England 2022. Meloloskan empat wakil di perempat final tanpa satu pun bertemu membuat kesempatan menciptakan all Indonesian semifinals terbuka lebar.

"Semoga semua nanti bisa bermain maksimal. Apa pun bisa terjadi, kita lihat saja," jawab Herry ketika disinggung kemungkinan itu. (NAF)