Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Alpes International U19 2022] Tiga Tunggal Putra Indonesia Menang Mudah di Babak Kedua
09 April 2022
[Alpes International U19 2022] Tiga Tunggal Putra Indonesia Menang Mudah di Babak Kedua
 
 

Para atlet junior Indonesia, saat ini tengah berjuang di ajang Alpes International U19 2022. Berlangsung di Salle Everest, Prancis, seluruh pemain Indonesia yang berlaga di babak kedua, Jumat (8/4) kemarin, sukses memenangkan pertandingan dan melaju ke babak ketiga.

Dari sektor tunggal putra, ketiga wakil merah putih menang mudah di babak kedua. Kemenangan pertama diraih oleh Muhammad Reza AL Fajri. Menghadapi Mark Korosa dari Slovenia, Reza sukses menang dengan dua game langsung 21-13, 21-7.

Kemudian kemenangan disusul oleh Alwi Farhan. Unggulan enam ini tampil sangat meyakinkan saat menghadapi wakil tuan rumah Perancis, Louis Morin. Tanpa ampun, Alwi juga menang dua game langsung dengan skor telak 21-4, 21-6.

Tiket babak ketiga bagi tunggal putra Indonesia diraih oleh Bodhi Ratana Teja Gotama. Menghadapi wakil tuan rumah lainnya, Matys Duru, Bodhi berhasil menang juga dengan skor telak 21-8, 21-3.

Dengan hasil ini, maka mereka berhak untuk melaju ke babak ketiga yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (9/4). Di laga perebutan tiket babak babak keempat ini Reza akan menghadapi wakil Inggris, Adarsh Palani Kumar. Sedangkan Alwi kembali ditantang wakil tuan rumah, Remy Taking. Sedangkan Bodhi akan berjumpa dengan wakil Spanyol, Ricardo Rettig. (AH)