Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Alpes International U19 2022] Sektor Tunggal Berpeluang Ciptakan All Indonesia Finals
10 April 2022
[Alpes International U19 2022] Sektor Tunggal Berpeluang Ciptakan All Indonesia Finals
 
 

Sektor tunggal putra dan putri berpeluang menciptakan All Indonesia Finals di ajang Alpes International U19 2022. Pada laga semifinal hari ini yang akan berlangsung di Salle Everest, Prancis, sebanyak 3 wakil tunggal putra dan 1 wakil tunggal putri akan memperebutkan tiket final.

Satu tiket final sudah pasti diamankan oleh tim Indonesia, karena akan mempertemukan dua wakilnya di semifinal, yakni Muhammad Reza AL Fajri yang akan berhadapan dengan Alwi Farhan.

Kemudian satu lagi tiket final tunggal putra berpeluang didapatkan oleh Bodhi Ratana Teja Gotama. Ia akan melakoni laga semifinal hari ini, melawan unggulan dua dari Perancis, Simon Baron-Vezilier.

Sementara itu di sektor tunggal putri, Indonesia berhasil mengirim dua wakilnya ke babak semifinal hari ini. Wakil yang pertama yaitu unggulan dua Tasya Farahnailah yang akan berjuang mendapatkan tiket final kontra unggulan tiga wakil Switzerland, Lucie Amiguet.

Lalu wakil yang kedua tuggal putri di semifinal hari ini adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo. Ia akan berebut tiket final dengan wakil Perancis, Emilie Drouin.

Babak semifinal sendiri akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Kemudian di hari yang sama akan dilanjutkan dengan babak semifinal pada pukul 16.00 WIB. (AH)