Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Fokus ke Indonesia Open, Praveen/Melati Mundur dari Thailand Open 2022
17 April 2022
Fokus ke Indonesia Open, Praveen/Melati Mundur dari Thailand Open 2022
 
 

Ganda campuran PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mundur dari keikutsertaannya di Thailand Open 2022. Turnamen BWF level 500 ini akan berlangsung pada 17-22 Mei mendatang di Bangkok, Thailand.

Mundurnya Praveen/Melati diputuskan karena ingin lebih fokus pada turnamen Indonesia Open 2022 yang akan digelar di Jakarta pada 14-19 Juni, dua bulan mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa.

“Praveen/Melati difokuskan di Indonesia Open. Supaya persiapannya matang dan hasilnya bisa lebih maksimal,” kata Vita kepada PBDjarum.org, Minggu (17/4).

Baca juga: Praveen/Melati Bersiap Hadapi Badminton Asia Championships 2022

Meski tak menurunkan Praveen/Melati, PB Djarum akan tetap mengirimkan pasangan lain, yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Duet junior dan senior ini akan bermain dari babak kualifikasi. Sementara Akbar Bintang Chayono/Marsheilla Gischa Islami masih berada dalam daftar tunggu kedua.

“Dejan/Glo tetap pergi bertanding, sementara Akbar/Gischa masih menunggu,” ujar Vita.

Sebelumnya, tiga ganda campuran PB Djarum telah menyelesaikan turnamen di Eropa pada awal tahun ini. Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bertanding di All England dan Swiss Open 2022. Sementara Akbar/Gischa bertanding di Swiss Open dan Orleans Masters 2022. (NAF)