Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas dan Uber 2022] Komang Akan Enjoy Jika Diturunkan di Laga Perdana
07 Mei 2022
[Piala Thomas dan Uber 2022] Komang Akan Enjoy Jika Diturunkan di Laga Perdana
 
 

Tim Uber Indonesia 2022 akan menghadapi laga perdana Piala Thomas & Uber 2022, besok Minggu (8/5), di Impact Arena, Bangkok. Prancis adalah lawan pertama yang bakal dihadapi tim Uber Indonesia di babak penhisihan Grup A nanti.

Salah satu pemain tunggal pertama Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi mengaku tidak gentar jika diturunkan menghadapi Prancis, meski baru pertama kali tampil di ajang sebesar perebutan Piala Uber. Dia menyebut siap mempersembahkan poin jika diturunkan bertanding.

"Mungkin ada tegang juga. Tetapi saya bawa enjoy dan tanpa beban. Saya tidak takut melawan Prancis," aku Komang dikutip dari Press Release Humas PBSI.

Ditambahkan oleh pelatih ganda putri, Prasetyo Restu Basuki, dari hasil latihan siang ini, dia melihat 7 pemain ganda yang dibawa sangat siap dimainkan melawan Prancis.

"Mereka semua siap dimainkan dan siap bertarung lawan Prancis. Yang saya pilih turun bertanding tentu pasangan terbaik dan paling siap," aku Prasetyo, usai latihan.

Pemain ganda putri, Amalia Cahaya Pratiwi pun menyatakan siap jika diturunkan. Persiapannya sejak dari Jakarta dan beberapa hari di Bangkok  dinilainya sangat cukup untuk bekal bertanding.

"Kalau diturunkan, saya siap saja. Saya ingin tampil maksimal dan sumbangkan angka. Saya tidak takut atau gentar lawan Prancis," tegas Tiwi, sapaan karib Pratiwi. (AH)